Kelebihan Membeli Unit di Perumahan Elit CitraGarden Bintaro

Rumah mewah memberikan keuntungan karena bisa menjadi tempat tinggal yang nyaman untuk keluarga. Anda tentunya menginginkan rumah yang nyaman, aman, dan juga memberikan banyak keuntungan yang didapatkan. Termasuk juga rumah yang bisa menjadi investasi untuk masa depan karena berada di lokasi yang baik dan menjanjikan. Bagi Anda yang ingin membeli rumah dengan pertimbangan di atas bisa memilih hunian terbaik yang ada di CitraGarden Bintaro.

Rumah Citra Garden Bintaro lokasi berada di kawasan yang sangat strategis, sehingga tidak heran mempunyai potensi investasi yang menjanjikan di masa depan. Beragam hal yang bisa menjadi alasan mengapa Anda perlu memilih untuk membeli unit di CitraGarden Bintaro adalah karena:

  • Mempunyai rumah yang tampilannya modern dengan gaya Eropa yang mewah, sehingga membuat desain rumah yang kelihatan mewah dan juga menawan.
  • Mempunyai rumah dengan dua pilihan cluster yang tersedia yaitu Bischofia dan juga Alstonia. Tipe rumahnya juga ditawarkan dengan banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan budget dan luas rumah yang diinginkan.
  • Mempunyai Allerton Lane yang merupakan kawasan komersial yang dekat dengan rumah sehingga bisa mendapatkan kebutuhan dengan mudah.
  • Mempunyai keamanan yang terjamin dengan adanya oneway gate sehingga tidak membuat orang mudah masuk dan keluar apabila tidak ada urusan. Hal tersebut akan bisa menjaga privasi dari unit rumah yang ada di CitraGarden Bintaro.
  • Mempunyai fasilitas di cluster yang mendukung kenyamanan tempat tinggal yaitu ada kolam renang, lapangan tenis, lapangan basket, taman yang asri, jalan yang nyaman, dan juga banyak pohon yang membuat suasana menjadi asri.
  • Mempunyai akses yang mudah baik itu jalan tol, akses ke rumah sakit, pendidikan, mall, dan juga masih banyak lainnya dengan pilihan transportasi umum juga mudah didapatkan.

Bagi yang tertarik untuk menikmati berbagai keunggulan dan keuntungan tinggal di cluster dari CitraGarden Bintaro bisa menyiapkan budget dari 1,1 miliar rupiah dan mengambil cicilan ekstra ringan dari 7 juta per bulan. Informasi selengkapnya untuk mendapatkan cicilan yang ringan pembelian unit rumah di cluster Bischofia atau Alstonia, bisa menghubungi kontak CitraGarden Bintaro di nomor 0811 8120 0077.

By Raina

Related Post